Siapa Saya?

By Berbagi Ilmu - Agustus 30, 2018


Saya: Norrahman. Anak pertama dari dua bersaudara. Bukan anggota partai apalagi anggota legislatif pun juga anggota yudikatif. Tidak mewakili siapa pun, golongan dan sebagainya, saya mewakili diri sendiri.

Saya suka naik motor, tapi tidak terlalu suka ngebut, kecuali lagi mendesak. Saya suka tidur siang dan malam tapi tetap pada batas normal tidak berlebihan tidak pula kekurangan. Saya tidak terlalu suka tampil di depan umum.

Saya menyukai wanita. Itu membuktikan saya bukan penyuka sejenis. Saya suka berbagai jenis musik. Pop, dangdut, rock, jazz, rap, elektronik hingga gamelan, apa pun jenisnya saya suka. Saya juga menyukai dunia otomotif, saya juga menyukai sastra.

Saya tidak pandai melukis. Saya juga suka komik. Komik yang saya suka ada banyak tapi lebih suka komik one piece dan detective conan sampai hari ini, tidak tau besok. Saya juga suka novel apapun genre nya. Saya tidak terlalu suka bermain game.

Saya suka ketepatan waktu. Saya sangat tidak suka keterlambatan apalagi harus menunggu. Saya suka berbagai jenis bacaan baik artikel ilmiah atau bacaan santai lainnya.

Saya suka menyaksikan stand-up commedy tapi tidak pernah berpikiran menjadi komika. Saya juga suka menonton film tapi tidak suka sinetron yang lebay dan alay.

Saya juga menyukai berpergian. Ke tempat-tempat yang baru atau ke tempat yang sudah pernah saya kunjungi sebelumnya. Saya sangat suka melihat pemandangan alam, gunung, sawah, bukit, laut hingga pantai.

Beberapa waktu terakhir saya suka minum air putih karena lebih sehat. Saya sangat jarang berolahraga. Olah raga yang saya sukai adalah lari. Murah dan efesien.

Saya suka menyaksikan olah laga balap motor dan mobil. Baik dari moto gp, moto 2, hingga moto prix. Saya juga suka melihat balap mobil F1, hingga off-road. Saya tidak begitu suka menonton bola apalagi bermain bola.

Saat kecil saya bercita-cita menjadi polisi, memasuki usia remaja saya bercita-cita menjadi pengusaha, dan memasuki usia dewasa saya bercita-cita menjadi penulis. Tapi satu keinginan saya yang masih saya pertimbangkan yaitu menjadi bajak laut dan mencari harta karun. End.

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar