RABU ITU RINDU

By Berbagi Ilmu - Mei 29, 2018

Hai, hei, hoi. Selamat hari Rabu buat kamu yang lagi rindu, di sini akan tersaji tulisan tentang rindu, faktor penyebab rindu, dan delapan hal yang menjadi ciri-ciri makluk tersebut layak untuk kamu miliki. Buat kamu yang tidak ingin rindu, bacalah tulisan ini, mungkin kamu akan bertambah rindu.
atau buat yang kamu yang lagi Lelah Disiksa Rindu.



atau buat kamu yang lagi rindu seseorang :D
Bicara tentang rindu, siapa sih yang tidak pernah merasakan rindu? Dari googele ni, rindu itu adalah rentang sebuah panjang yang tak ingin kau ukur, dan seterusnya. Saya sendiri mengakui bahwa kerinduan itu mutlak adanya, seperti udara yang tak kau lihat namun kau hirup setiap saat. :D




Jika kamu masih belum memahami apa itu rindu, alangkah eloknya dirimu merantau, biar kamu tahu apa itu rindu.



Dari googling university Aku menemukan setidaknya ada delapan hal yang menyebabkan kita rindu. Dan hal pertama saat kita ketikkan kata rindu di mesin pencarian tersebu yang pertama muncul adalah tentang rindu dari lagunya virzha. Sungguh hebat nian adanya anak kecil yang di sampingnya bang virzha. Rindu menyerang siapa saja tanpa terkecuali.


Pertanyaannya apa sih yang membuat kita merasa rindu? Sebenarnya banyak hal sih yang menyebabkan kita menjadi rindu. Dan penyebab utama kita menjadi rindu adalah karena ada hal yang dirindukan sesimpel itu aja sih, mustahil kiranya kita merindukan sesuatu yang tidak ada kita rindukan.

Bisa jadi kita rindu momen makan bersama (anak kost bangeets ini) atau yang paling merindukan, makan ketika ada yang bayari. Wah ini rindunya gak ketulungan.


atau rindu saat bercanda, ini miss moment bangets juga. Apalagi waktu CFD, yang diingat CFC.




rindu ketika nonton bioskop berdua, bertiga, berempat, sendirian lalu tiket nontonnya di upload di sosmed. 


Atau pada saat hujan-hujan, lalu ingat buku Boy Chandra udah jadi mode rindu deh seketika, padahal jujur ketika hujan yang kulo rasakan bukannya rindu namun,.......


Demikianlah kiranya kenapa sih seseorang merasakan rindu? Berikutnya adalah kita sudah merasakan rindu, namun disatu sisi kita merasa, apa benar kita sedang rindu? Tak ada ruginya juga kita mengetahui ciri-ciri rindu tersebut. Delapan ciri rindu, mungkin yang Anda rasakan ada di urutan ke tujuh, jadi mari kita simak.

Pertama adalah Suka melamun. Pernah liatkan entah di mana ada yang suka ngelamun sendirian. Mungkin aja dia lagi dilanda rindu. Eh tiba-tiba dia senyum-senyum, waktu UAS pula, kemungkinan besar dia gak lagi rindu, tapi butuh jawaban atas kepastian. Eeaaaaak.


Ciri yang kedua adalah gelisah. Suka nyender di tembok, di dinding, seakan timbangan kerinduannya melebihi berat timbangan kebaikannya. 



Ketiga tiba-tiba menangis sendirian. Entah apa yang ditangisi. Sambil hujan-hujan,tapi momen ini mulai langka, karena kebanyakan sudah pakai jass hujan atau payung. Tapi tidak ada salahnya juga kamu mencobanya.


Yang keempat mulai deh mencoba telp, sms, WA, Dm IG,, kadang saking rindunya mau telponan, tapi gak tau sama siapa?



Kelima, suka stalking, biar nambah wawasan sih katanya. 


Keenam ni sukanya ngliatin foto sebelum tidur, sesudah tidur, sampai tidur lagi, mesem-mesem sendiri deh, padahal itu foto ....


Dan ketujuh yang tidak kalah seru, Update status tentang rindu, miss you, you miss, kangen, nestapa, etc.


Dan kalo rindunya udah level paling tinggi, sengaja datang ke rumah ni guyss. Hujan badai si doi bakalan kerumah, walaupun kita sdh ngasih berbagai jurus ngeles.


Jadi jangan pada rindu-rinduan, lebih baik kuliah, itupun kalau kuat. 



Dan yang paling parah tentang rindu, kamu bisa strees lalu menulis tentang rindu seabstrak mungkin dan se'gajelas adanya, seperti yang diriku lakukan.


YOU




(Thank You)









  • Share:

You Might Also Like

0 komentar