5 Kekuatan Terbaik Iron Man ada di Laptop Acer Edisi Avengers Ini!

By Berbagi Ilmu - Mei 19, 2018

Sebagai pengemar Film Avengers, saya tentu tidak melewatkan film terbaru Marvel yakni Avengers Infinity War. Berbagai acara nonton bareng diadakan oleh para penggemarnya hingga para cosplayer. Film yang bercerita tentang ambisi Thanos untuk mendapatkan Infinity Stone itu sukses membuat para penggemar Avengers diliputi perasaan yang campur aduk.

Pada tanggal 25 April 2018 bersamaan dengan penayangan perdana film “Avengers: Infinity War” sebuah perusahaan teknologi yakni Acer meluncurkan laptop premium edisi khusus yang terinspirasi dari tiga karakter Avengers yakni Captain America , Iron Man dan musuh terberat Avengers saat ini yakni sang Thanos.

President Director Acer Indonesia Herbet Ang menyampaikan “Peluncuran laptop dengan edisi khusus Avengers: Infinity War memadukan kecanggihan teknologi dengan desain yang trendi dan menawan. Melalui kolaborasi Acer dengan Brand entertainment internasional ternama Marvel, menghasilkan terobosan yang memungkinkan pengguna secara umumdan penggemar Marvel secara khusus untuk memiliki produk teknologi terbaik yang mengaktualisasikan diri mereka sembari berkreasi.”





Laptop tersebut didesain dan dibuat dengan karakter khas masing-masing dari tokoh Avengers dan pastinya spesial edition.  Laptop tersebut yaitu Acer Aspire 6 Captain America Edition, Nitro 5 Thanos Edition, dan Swift 3 Iron Man Edition.


Peluncuran laptop Acer edisi  Avengers ini, menjadikan Acer satu-satunya brand IT yang berkolaborasi dengan brand entertainment terbesar di dunia, Marvel. Peluncuran ini bukan hanya diperuntukan bagi collectibles item, namun juga menjadi pendukung produktivitas pengguna dengan spesifikasi yang canggih.

Pada kesempatan itu pula, Acer Indonesia menghadirkan aktor Mike Lewis dan Komunitas Marvel Indonesia untuk bersama-sama menyaksikan penayangan pertama film Avengers: Infinity War dan juga turut hadir ada lima cosplayers karakter Avengers, yaitu Thanos, Captain America, Iron Man, Spiderman, dan Ant Man.




Tiga Laptop yang diluncurkan adalah Aspire 6, Nitro 5, Swift 3. Tiga laptop ini Acer ini memiiki desain yang elegan serta berkarakter tentunya.

  • Aspire 6 Marvel’s Avengers Infinity War Captain America Edition hadir dengan desain yang elegan dan memukau dalam cover alumunium premium dengan desain pentagram Captain America yang ikonik.
  • Nitro 5 Marvel’s Avengers Infinity War Thanos Edition menggunakan teknologi finishing IMR (In-Mold Roller) untuk melengkapi chasis hitam matte tebal dengan sentuhan hairline-brushed pada tampilan potret Thanos di bagian atas laptop. Yang suka bermain game, laptop Acer edisi  Avengers ini merupakan salah satu laptop Gaming terbaik.
  • Swift 3 Marvel’s Avengers Infinity War Iron Man Edition memiliki desain yang tipis dan ringan, cover atas dari bahan alumunium yang kokoh dipadukan dengan kilauan Arc Reactor Iron Man sehingga begitu keren.




Wooow!! Sebagai penggemar berat Avengers tentu saya sangat terkejut sekaligus senang menyambut peluncuran tersebut.

Mengapa saya katakan terkejut? Karena sepengetahuan saya laptop Acer adalah salah satu produsen elektronik yang tekenal dengan laptop gamingnya, bahkan buka lapak pernah merilis dalam situs mereka “5 Laptop  Gaming Acer Terbaik IniWajib Kamu Punya.”

Lantas yang membuat saya senang adalah salah satu super hero favorit saya diwujudkan Acer dalam sebuah laptop yakni Swift 3 Marvel’s Avengers Infinity War Iron Man Edition. Yups, saya adalah penggemar tokoh Iron Man. Bagi saya teknologi yang dimiliki Iron Man begitu menggiurkan untuk direalisasikan secara nyata di masa sekarang atau masa akan datang. :D

Selain itu saya juga menemukan kesamaan yang mencolok antara Laptop Swift 3 Marvel’s Avengers Infinity War Iron Man Edition dengan karakter Iron Man (selain dengan warna yang sama tentunya), ditambah dengan 5 kekuatan terbaik Iron Man ada di laptop Acer edisi Avengers ini menjadikan laptop ini masuk ke dalam wishlist saya.

Apa saja 5 kekuatan tersebut? Sebelum sampai kesana saya akan sampaikan terlebih dahulu  secara ringkas mengenai sejarah Acer, Acer Indonesia dan Marvel Film.

Diliput dari wikipedia, Acer merupakan sebuah merek lima besar komputer pribadi di dunia didirikan pada tahun 1976 oleh Stan Shih berkantor pusat di Taiper, Taiwan. Saat ini Acer menjadi salah satu perusahaan ICT terkemuka di dunia dan telah hadir di lebih 160 negara. Acer melihat ke masa depan serta berfokus untuk menciptakan dunia di mana perangkat keras, perangkat lunak dan layanan saling menyatu untuk membuka kemungkinan baru konsumen dan bisnis.

Nama Acer sendiri dikenal pada tahun 1987, pertama kali didirikan bernama Multitech (1976). Jumlah karyawannya per 2010 mencapai angka 7500.


Acer Indonesia mulai beroperasi tahun 1998 dan saat ini telah menjadi pemain utama di industri PC Indonesia. Acer mencatat pertumbuhan yang stabil dan positif di pasar Indonesia, terbukti dengan berhasil menjadi merek No.1 untuk kategori notebook selama 8 tahun berturut-turut dan No.1 untuk kategori PC selama 7 tahun berturut-turut di Indonesia (IDC PC Tracker & Gartner Inc).

Bagaimana dengan Marvels? Diliput dari sumber yang sama yakni wikipedia MarvelStudios adalah anak dari perusahaan Wat Disney Studios yang mengindustri jasa pembuatan Film bergenre pahlawan super.

Melihat kaloborasi dari perusahaan komputer dan perusaan entertainment ini maka tidak salah produk yang dihasilkan adalah produk dengan spesifikasi unggul, spesifikasi terbaik dan tentunya sepecial edition.

Seperti janji saya diatas tadi, saya akan sampaikan 5 Kekuatan terbaik Iron Man ada di laptop Acer edisi Avengers yakni Swift 3 Marvel’s Avengers Infinity War Iron Man Edition.

1. Kekuatan Desain

Karakter Iron Man dalam serial Avengers merupakan karakter yang terlihat sylish, elegan serta tangguh dalam balutan Armor Mark khas Iron Man. Begitu juga dengan Swift 3 Iron Man edition. Laptop Acer edisi Avengers  ini hadir dengan desain terbaru dari suite yang digunakan oleh Iron Man dalam serial Avengers: Infinity War, yakni Mark XLVII. Desain ini memberikan Swift 3 karakter yang tangguh.

Swift 3 Iron Man edition memiliki chasis yang otentik sesuai dengan karakter Iron Man membuat kesan futuristik. Desain yang bekarakter ini menjadikan Swift 3 berbeda dengan desain laptop pada umumnya.



Tampilan yang menggunakan panel Full HD IPS 14 memberikan sudut penglihatan yang lebih baik dibanding panel konvensional.

Semua tampilan ini dibuat dengan ketebalan 17,95 mm dan bobot 1,6 kg.



2. Kekuatan Performa

Swift 3 telah dibekali Intel Core i5-825OU generasi ke 8 dan kartu Grafis NVIDIA GeForce MX150. Yang membuat aktivitas seperti pemakaian multitasking, video streaming hingga bermain game casual sangat nyaman.


Performa tinggi Intel Gen 8 ini ditunjang dengan performa grafik yang 4 kali lebih tinggi dibandingkan integrated graphics dengan sokongan NVIDIA GeForce MX150, yang menghadirkan produktivitas dan tampilan lebih baik pada panel IPS, sehingga Swift 3 Iron Man Edition akan memberikan pengalaman multimedia dan cinematic yang mengagumkan.

NVIDIA GeForce juga memiliki kemampuan untuk meningkatkan dan mempercepat aplikasi foto hingga 2.5X dan video editing hingga 4X dengan seperangkat GPU yang terpisah.

3. Kekuatan Pengaman

Fitur Fingerprint reader yang otomatis, layaknya teknologi Armor Mark Suite Iron Man juga tidak ketinggalan dipasang di laptop ini.

Dengan teknologi log-in otomatis, pengguna bisa ready to suit untuk melakukan log-in layaknya Armor Mark yang dimiliki oleh Iron Man, yakni dengan memanfaatkan fingerprint scanner untuk login.



Teknologi acer touch fingerprint reader adalah sistem otentikasi biometric yang menawarkan kecepatan dan kemudahan tanpa mengorbankan keamanan dan privasi. Scannernya terletak pada bagian kanan dan bekerja dengan dukungan Windows Hello pada Windows 10.

4. Kekuatan Daya

Sumber tenaga yang tahan lama, seperti sumber tenaga Iron Man yang berasal dari Arc Reactor hadir sebagai bagian terpenting.

Tenaga Swift 3 Iron Man edition mampu digunakan hingga 10 jam pemakaian dengan sekali mengisi full daya. Layaknya Armor Mark yang dibenamkan Arc Reactor, Swift 3 Iron Man edition yang memiliki daya yang tahan lama dalam menemani semua aktivitas pengguna, baik menyelesaikan pekerjaan, menonton video maupun bermain game casual.

Yang tidak kalah penting adalah kekuatan daya untuk ruang penyimpanan sebesar 256GB SSD dan memori RAM 8 GB.

5. Kekutan Sharing Energy

Sharing Energy terwujud melalui Fitur Power-Off USB Charging. Fitur power-off USB charging dengan port USB 3.0 memungkinkan pengguna mengisi ulang daya perangkat lain seperti smartphone dalam keadaan off. Layaknya Arc Reactor yang memiliki simpanan daya, fitur ini berfungsi layaknya powerbank untuk mentransfer daya ke perangkat lain. Selain itu Laptop Acer edisi Avengers Iron Man ini memiliki USB type C port 3.1 yang fungsional.




Tertarik dengan kelima kekuatan terbaik Iron Man dan ingin segera memilikinya? Tidak perlu khawatir berikut adalah penjelasan mengenai harga dan ketersediaannya.

Ketiga model Laptop Acer edisiAvengers ini diproduksi dalam jumlah terbatas. Bagi kamu yang mau memiliki LaptopAcer edisi Avengers ini dapat menghubungi Acer Official e-Store, ecommerce ataupun jaringan penjualan Acer di Indonesia mulai tanggal 26 April 2018. Pembeli akan mendapatkan bonus keren berupa backpack desain spesial Avengers tentunya.

Khsusus buat kamu yang menggunakan kartu kredit mandiri, kamu akan mendapatkan cashback sebesar Rp 500.000 (untuk pembelian online di JD.ID & Blibli) dan Mandiri e-Money Avengers edition.

  • Aspire 6 – Captain America Edition dengan harga Rp 11.999.000,
  • Nitro 5 – Thanos Edition dengan harga Rp 14.999.000,
  • Swift 3 – Iron Man Edition Rp 16.499.000,






Detail lebih lanjut bisa dilihat di tabel berikut.

CPU
IntelTM Core® i5-8250U
OS
Windows 10 Home
LCD
14” 1080 HD IPS
Memory
8GB
Harddisk
256GB SSD
Graphic
NVIDIATM GeForce® MX150
ODD
No
Webcam
Video conferencing: Super high dynamic range imaging (SHDR)
Port
HDMI® port with HDCP support
WiFi
802.11 ac
Battery
Up to 10 hours
Weight
1,6 Kg
Special Feature
Power Off USB Charging



















Oke sampai disini dulu cerita saya mengenai 5 Kekuatan terbaik Iron Man ada di laptop Acer edisi Avengers yakni Swift 3 Marvel’s Avengers Infinity War Iron Man Edition. Semoga bermanfaat.

#AcerInfinityWar #AcerBlogContest

#AcerInfinityWar #AcerBlogContest

#AcerInfinityWar #AcerBlogContest

See yaa!!
























  • Share:

You Might Also Like

0 komentar